Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala

Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala atau psoriasis scalp dengan cepat secara permanen sampai tuntas dan sembuh total adalah dengan cara mengobati psoriasis kulit kepala menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang diminum dan juga dioles pada kulit kepala yang mengalami psoriasis, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan yang manfaat dan khasiatnya sangat baik dan bagus untuk kesehatan dan pengobatan penyakit psoriasis, termasuk psoriasis di kulit kepala.


Jelly Gamat Gold-G Sangat Efektif Dan Ampuh Digunakan Dengan Cara Diminum Atau Juga Dioles, Atau Bisa Juga Diminum Dan Dioles, Seperti Untuk Pengobatan Psoriasis Ini.

Anda sedang mengalami psoriasis di kulit kepala ? Kami rekomendasikan penghilang psoriasis di kulit kepala tanpa menimbulkan efek samping . Psoriasis sendiri merupakan peradangan pada kulit seperti bercak dan bersisik tebal sisik itu lumayan tebal dan kadang rontok dengan sendirinya , bila di garuk bercaknya itu berbekas seperti kerikan lilin.

Gejala Psoriasis Di Kulit Kepala (Psoriasis Scalp)

Tanda dan gejala yang dialami oleh satu orang dan yang lain pasti berbeda. Namun, umumnya, gejala yang ditimbulkan oleh psoriasis adalah sebagai berikut :


  • Terdapat bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan pada kulit kepala.
  • Terdapat bintik-bintik kecil di kulit kepala.
  • Kulit kepala memerah.
  • Kulit kepala terasa kering dan dapat retak kemudian berdarah.
  • Kulit kepala terasa gatal dengan disertai sensasi terbakar dan juga rasa nyeri.

Menghilangkan dan Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala Dengan Mudah dan Aman

Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan tepat dalam menghilangkan psoriasis . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang berbahan dasar dari teripang emas jenis golden sticopus variegatus yang memiliki kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Jelly Gamat Gold-G ini sudah sejak jaman dahulu kala dipakai oleh nenek moyang kita untuk mengobati penyakit, namun di jaman modern ini kemasan dan pengolahannya sudah lebih steril. Bahan alami yang kami maksud adalah teripang atau gamat dari jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas. Penggunaan teripang atau gamat emas sebagai antiseptik alamiah dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, psoriasis dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun seperti pada penyakit psoriasis, sehingga menjadi sehat kembali.

Berikut Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Psoriasis



Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala | Itulah kesaksian konsumen Jelly Gamat Gold-G penderita psoriasis yang sudah terbantu dengan Jelly Gamat Gold-G yang menjadi perantara sembuh dari penyakit psoriasis di kulit kepala. Untuk itu, bagi anda yang menderita psoriasis di kulit kepala juga, segeralah pilih dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-PK : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PK : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PK” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini 3×2 sdm/hari sebelum makan. Konsumsi secara rutin dan teratur.

Legalitas : Anda tidak perlu khawatir Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami asli ramuan tradisional yang telah terdaftar di BPOM RI dengn No. Izin BPPOM TI 114645721.

Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala

0 Response to "Cara Menyembuhkan Psoriasis Di Kulit Kepala"

Posting Komentar