Cara Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Sampai Sembuh

Cara Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Sampai Sembuh

Anda mempunyai  keluhan penyakit psoriasis ? Jika ia anda sudah berada di tempat yang tepat dan akurat kami punya cara jitu cara ampuh menyembuhkan psoriasis sampai sembuh yaitu kami rekomendasikan anda untuk menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh atasi masalah psoriasis cocok untuk pria dan wanita yang tua maupun yang muda, ibu-ibu ataupun bapak-bapak. Pesan via SMS,BBM atau WA, bisa ‘’KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BAYAR BELAKANGAN , SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN’’(syarat dan ketentuan berlaku).

Berikut adalah salah satu pasien psoriasis,yang sembuh psoriasisnya setelah kami rekomendasikan untuk menggunakan jelly gamat gold-g, berikut kesaksiannya :

TESTIMONI


Nah, itulah kemapuhan jelly gamat gold-g yang mampu menyembuhkan psoriasis tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan. Biklah sebelum kami menjelaskan mengenai kandungan dan khasiat jelly gamat gold-g alangkah indahnya kita mengeathui terlebih dahulu mengebai gejala dan penyebab psoriasis. Berikut penjelasannya :

Penjelasan psoriasis


Psoriasis adalah penyakit kulit kronis (tahan lama) pada penskalaan dan pembengkakan yang menyerang lebih dari 3,1 persen populasi A.S., atau lebih dari 6,7 juta orang dewasa. Meskipun penyakit ini terjadi pada semua kelompok usia, hal ini terutama menyerang orang dewasa. Tampaknya sama-sama pada pria dan wanita.
Psoriasis terjadi ketika sel kulit cepat naik dari asal mereka di bawah permukaan kulit dan menumpuk di permukaan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk matang. Biasanya gerakan ini (juga disebut omset) memakan waktu sekitar satu bulan, namun pada psoriasis hal itu mungkin terjadi hanya dalam beberapa hari.


Dalam bentuknya yang khas, hasil psoriasis pada bercak tebal, merah (meradang) kulit ditutupi dengan sisik keperakan. Patch ini, yang kadang disebut plak, biasanya gatal atau terasa sakit. Mereka paling sering terjadi pada siku, lutut, bagian lain dari kaki, kulit kepala, punggung bawah, wajah, telapak tangan, dan telapak kaki, tapi bisa terjadi pada kulit di manapun di tubuh. Penyakit ini juga dapat mempengaruhi kuku jari tangan, kuku kaki, dan jaringan lunak alat kelamin, dan di dalam mulut.

Bagaimana Psoriasis Mempengaruhi Kualitas Hidup?

Individu dengan psoriasis mungkin mengalami ketidaknyamanan fisik yang signifikan dan beberapa kecacatan. Rasa gatal dan nyeri bisa mengganggu fungsi dasar, seperti perawatan diri, berjalan kaki, dan tidur. Plakat di tangan dan kaki dapat mencegah individu bekerja pada pekerjaan tertentu, bermain olahraga, dan merawat anggota keluarga atau rumah. Frekuensi perawatan medis mahal dan bisa mengganggu jadwal kerja atau sekolah. Orang dengan psoriasis sedang sampai parah mungkin merasa tidak sadar akan penampilan mereka. Tekanan psikologis dapat menyebabkan depresi dan isolasi sosial.

Apa Penyebab Psoriasis?

Psoriasis adalah kelainan kulit yang digerakkan oleh sistem kekebalan tubuh, terutama yang melibatkan sejenis sel darah putih yang disebut sel T. Biasanya, sel T membantu melindungi tubuh dari infeksi dan penyakit. Dalam kasus psoriasis, sel T dimasukkan ke dalam tindakan secara tidak sengaja dan menjadi sangat aktif sehingga memicu respons kekebalan lainnya, yang menyebabkan peradangan dan perputaran sel-sel kulit yang cepat.

Dalam banyak kasus, ada riwayat keluarga psoriasis. Periset telah mempelajari sejumlah besar keluarga yang terkena psoriasis dan mengidentifikasi gen yang terkait dengan penyakit ini.
Orang dengan psoriasis mungkin menyadari bahwa ada kalanya kulit mereka memburuk, disebut suar, kemudian membaik. Kondisi yang bisa menyebabkan flare meliputi infeksi, stres, dan perubahan iklim yang mengeringkan kulit. Selain itu, obat-obatan tertentu bisa memicu wabah atau memperburuk penyakit. Terkadang orang yang memiliki psoriasis memperhatikan bahwa lesi akan muncul dimana kulit mengalami trauma. Trauma itu bisa berupa luka, goresan, sengatan matahari, atau infeksi.

Bagaimana Diagnosis Psoriasis?

Terkadang, dokter mungkin merasa sulit untuk mendiagnosa psoriasis, karena seringkali terlihat seperti penyakit kulit lainnya. Mungkin perlu untuk mengkonfirmasi diagnosis dengan memeriksa sampel kulit kecil di bawah mikroskop.

Ada beberapa bentuk psoriasis. Beberapa di antaranya meliputi:
  • Psoriasis plak. Lesi kulit berwarna merah di dasar dan ditutupi oleh sisik keperakan.
  • Psoriasis gutata Lesi kecil berbentuk lonceng muncul di batang tubuh, tungkai, dan kulit kepala. Psoriasis gutata paling sering dipicu oleh infeksi saluran pernapasan bagian atas (misalnya sakit tenggorokan yang disebabkan bakteri streptokokus).
  • Psoriasis pustular. Lepuhan nanah yang tidak menular muncul di kulit. Serangan psoriasis pustular dapat dipicu oleh pengobatan, infeksi, stres, atau paparan bahan kimia tertentu.
  • Psoriasis terbalik Halus, bercak merah terjadi di lipatan kulit di dekat alat kelamin, di bawah payudara, atau di ketiak. Gejalanya bisa diperparah dengan gesekan dan keringat.
  • Psoriasis eritrodermik Kemerahan yang meluas dan penskalaan kulit mungkin merupakan reaksi terhadap sengatan matahari yang parah atau untuk mengkonsumsi kortikosteroid (kortison) atau obat lain. Hal ini juga dapat disebabkan oleh periode aktivitas psoriasis yang terlalu lama yang dikontrol dengan buruk. Psoriasis eritrodermik bisa sangat serius dan memerlukan perhatian medis segera.
  • Kondisi lain di mana orang mungkin mengalami psoriasis adalah arthritis psoriatis. Ini adalah bentuk arthritis yang menghasilkan peradangan sendi yang umum terjadi pada radang sendi dan lesi yang umum terjadi pada psoriasis. Peradangan sendi dan lesi kulit tidak harus terjadi pada saat bersamaan.
Nah, itulah penjelasan psoriasis mudah-mudahan bermanfaat untuk anda dan sekeluarga , Jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat gold-g adalah ekstraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.
Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat gold g adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat gold-g.Sekarang tersedia jelly gamat gold-g dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.


Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.

Kandungan Dan Khasiat Jelly Gamat Gold-G


Cara Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Sampai Sembuh - Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut adalah kandungan aktif Gamat Gold yang penting berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan.

  • Kolagen
  • Mukopolisakarida Glycosaminoglycan Acid (GAG)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Omega 3, Omega 6 dan Omega 9
  • Protein (Asam Amino)
  • Protein (Lektin)
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  1. Mempercepat penyembuhan luka
  2. Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis
  3. Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini
  4. Baik untuk paru-paru
  5. Mengurangi masalah lambung/penyakit maag.
Mineral Dalam Jelly Gamat dan Manfaatnya Terhadap Fungsi-fungsi Tubuh

MAGNESIUM, FOSFOR, ZINC, SODIUM, KUPRUM, POTASIUM sangat berkhasiat Membantu proses metabolisme utama dalam badan. Menggerakkan enzim-enzim yang penting untuk metabolisme karbohidrat dan asam amino. Berperan dalam perkembangan syaraf. Mengontrol keseimbangan kandungan garam di dalam badan. Membantu pertumbuhan urat syaraf, termasuk jantung. Membantu penggunaan dan pertukaranglukosa untuk menghasilkan tenaga. Aplikasi : Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pankreas, memperbaiki kerusakan pada syaraf otot, memelihara ginjal, meringankan asam urat, gout / encok, menurunkan tekanan darah tinggi.

Cara Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengobati Psoriasis
Di minum :
Konsumsi 3x sehari (pagi,siang,malam)
Dosis 2x sendok makan (dewasa) dan 1x sendok makan (anak-anak)
Lakukan secara rutin dan di siplin agar hasilnya maksimal
Di oles :
Dengan cara bersihkan terlebih dahulu permukaan yang terkena psoriasis dengan air atau handuk basah
Lalu oleskan jelly gamat gold-g ke kulit yang terkena psoriasis secara merata
Tunggu hingga mengering kira-kira 30 menit
Setelah itu bilas dengan air atau handuk basah

Nah, itulah cara ampuh menyembuhkan psoriasis sampai sembuh, menggunakan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh atasi masalah psoriasis tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya , di jamin psoriasis anda bisa sembuh secara permanen dan tidak akan kambuh lagi, terbukti efektif dan hemat pula untuk mengobati psoriasis harga Cuma Rp. 180.000 perbotol , beli banyak lebih hemat tentunya.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-PS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
GG-PS : 4 Botol : Akbar Ginanjar : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan 

kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 

menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Sampai Sembuh

Posted By : Rijal Mulyadi
Hour : 4:24
Date : 25/07/2017

0 Response to "Cara Ampuh Menyembuhkan Psoriasis Sampai Sembuh"

Posting Komentar